Klinik utama sehat insani

Kesehatan Anda adalah tanggung jawab kami

Bagaimana cara mengobati kanker kolorektal yang lebih baik?

 

Kanker kolorektal adalah salah satu tumor ganas yang sering dijumpai. Banyak pasien berusia di atas 40 tahun, dan pria lebih sering dijumpai. Munculnya kanker kolorektal merupakan ancaman serius bagi kesehatan pasien. Menghadapi kanker kolorektal, bagaimana cara pengobatan yang lebih baik?

Apa saja pengobatan tradisional kanker kolorektal?

① Pengobatan operasi kanker kolorektal

Kanker kolorektal stadium awal cocok dengan operasi pengangkatan massa kanker, dikombinasikan dengan kemoterapi dan radioterapi, untuk mengurangi kemungkinan kekambuhan setelah operasi. Namun, data klinis menunjukkan bahwa sekitar 40% penderita memiliki penyebaran kanker hati sebelum operasi, dan menyebar luas ke bagian lain, sehingga mudah kambuh setelah operasi.

② Pengobatan radioterapi dan kemoterapi kanker kolorektal

Pengobatan radioterapi dan kemoterapi sebagai bantuan pengobatan, walaupun bisa mengecilkan kanker kolorektal sampai suatu batas tertentu, tetapi efek samping yang besar dari radioterapi dan kemoterapi, kekebalan penderita berkurang, sel-sel kanker tersisa berkembang biak dengan cepat, meningkatkan kesulitan pengobatan, efek samping lebih serius.

Oleh karena itu, apakah itu menggunakan operasi, ataupun kemoterapi dan radioterapi, semua mempunyai keterbatasan, dan tidak dapat mencapai pengobatan kanker kolorektal secara keseluruhan dan efektif. Jadi para ahli medis di seluruh dunia selalu mempelajari pengobatan kanker kolorektal yang lebih aman dan lebih efektif.

Mengenai pengobatan kanker kolorektal, bagaimana cara memilih pengobatan yang
paling cocok?

Imunoterapi kombinasi dan Terapi Photodynamic untuk kanker kolorektal, Injil rehabilitasi penderita

Dalam 20 tahun terakhir, para ahli kedokteran menciptakan banyak cara baru, membuat efek terapi dan tingkat penyembuhan kanker semakin lama semakin tinggi, efek sampingnya rendah dan tingkat kekambuhan semakin rendah. Berikut adalah 3 poin penting cara penggunaan pengobatan kanker yang dipromosikan di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

★Imunoterapi kombinasi: pengobatan dengan cara Kombinasi berbagai tindakan imunoterapi. Menggunakan kekebalan sel T penderita yang di bentuk untuk mendapatkan sel-sel kekebalan dengan kemampuan membunuh yang kuat: seperti CAR-T, NK, DC, CIK, dan kemudian sel-sel kekebalan baru ini disuntikkan kembali ke penderita, sampai langsung menyerang, menghancurkan sel kanker dan massa kanker menyusut dan menghilang. Memilih imun khusus, meningkatkan kekebalan, membasmi perluasan serta sel kanker yang tersembunyi, mencegah kambuh kembali.

★Terapi Photodynamic: Setelah penderita mengambil fotosensitizer, fotosensitizer terakumulasi dalam sel kanker, Kemudian gunakan laser yang memancarkan cahaya dengan gelombang 689µm akan ditembakkan ke penderita. Photosensitizer akan menyerap energi cahaya tersebut. Energi cahaya ini disebut dengan foton. photosensitizer akan bereaksi dengan molekul-molekul yang berada di sekitarnya,  dan menghasilkan Cytotoxic Reactive Oxygen Species (ROS). ROS ini mengakibatkan sel-sel yang telah diinjeksikan dengan photosensitizer mengalami apostosis dan nekrosis. Sel normal tidak menyerap fotosensitizer, sehingga tidak berfungsi terhadap sel normal.

★Terapi target: Cara ini seperti tentara berlatih menembak, menggunakan senjata menargetkan sasaran dan menembaknya. Terapi target adalah menargetkan molekul khusus pada sel kanker sebagai sasaran, saat obat memasuki tubuh, ia secara khusus memilih target pada sel kanker untuk menyerang, dan membunuh sel kanker. Massa kanker mengcil kemudian menghilang. Pengobatan targeted adalah terapi yang menyerang sel kanker yang bersifat kuat, yang tidak mempengaruhi jaringan sel-sel normal, oleh karena itu, tingkat penyembuhan sangat tinggi dan efek samping rendah.

 

Pemberitahuan hangat: Klinik utama sehat insani Jakarta tidak pernah berhenti memperbaharui perlengkapan baru dan memperkenalkan teknologi canggih, sering melakukan kerja sama teknis dan pertukaran pengalaman dengan pusat kanker negara luar, dan bisa mengikuti perkembangan teknologi internasional dan mendapatkan pengalaman; klinik utama sehat insani Jakarta mengembangkan “Imunoterapi kombinasi, terapi photodynamic, dan terapi target”, semenjak pengobatan kanker usus besar banyak pasien mendapatkan hasil yang memuaskan, sangat direkomendasikan oleh banyak pasien. Demi berterimakasih kepada kalian yang mendukung klinik kami, dan juga demi meringankan beban ekonomi pasien, klinik kami memberikan potongan biaya pengobatan 30% kepada 10 pasien baru pendatang pertama.

【Berbagi kegembiraan sukses】

Dengan cara baru pengobatan kanker usus besar, Ayah saya sembuh dengan baik

Ayah saya Sani, tahun ini 63 tahun, sekarang dia masih sehat, dia masih bisa menjaga dirinya sendiri, ini benar-benar diluar dugaan kita. Benar-benar Tuhan telah memberkati.

Kejadian ini sudah 4 tahun yang lalu. Waktu itu dia menderita kanker usus besar, telah menjalankan operasi, dan kemoterapi selama 3 bulan. Efek kemoterapi sangat parah, dia menggunakan obat kemoterapi beberapa hari saja, rambut sudah rontok separuh, dan ada perasaan mual dan muntah, sakit di rongga mulut, badan menjadi kurus. Pengobatan ayah saya perlu waktu 5 bulan, setelah 3 bulan kemoterapi, kondisinya sangat lemah, harus berhenti kemoterapi. Setelah 1 tahun, penyakit kanker usus besarnya mulai kambuh, kanker menyebar sampai paru-paru. Kondisinya masih lemah, efek samping kemoterapi sangat besar, jadi kami ingin mencari cara pengobatan yang lain. Suatu hari, setelah saya melihat klinik utama sehat insani Jakarta memperkenalkan pengobatan kanker rektum, saya langsung membuat janji dengan dokter klinik ini.

Berdasarkan waktu yang telah dijanjikan, ayah saya datang ke Klinik utama sehat insani Jakarta. Setelah dokter klinik menganalisa penyakit ayah saya, menyarankan ayah saya menggunakan terapi photodynamic dan terapi target. Setelah 1 proses pengobatan selesai, dia merasakan kondisinya sudah membaik, dia melakukan pengobatan dengan percaya diri. Ayah saya mengikuti proses pengobatanya sampai selesai, dia pergi memeriksa paru-paru, benjolan sudah hilang, massa kanker usus besar juga sudah hilang.

Sekarang sudah lewat 3 tahun, setelah ayah saya berobat di Klinik utama sehat insani Jakarta, kondisi fisik sudah kembali membaik. Bulan lalu ayah saya masih kontrol ke rumah sakit, hasilnya belum kelihatan ada tanda-tanda kanker kambuh.
Terimakasih Tuhan! Terimakasih kepada dokter yang telah mengobati saya!

Reservasi online

GOOGLE MAP

WhatsApp Dokter
Reservasi online
021 22671445