Klinik utama sehat insani

Kesehatan Anda adalah tanggung jawab kami

Bagaimana cara mengobati limfoma supaya hasil lebih efektif?

Apa itu limfoma?

Limfoma merupakan kanker pada sistem limfatik. Menurut Organisasi kesehatan dunia, tingkat pertumbuhan limfoma tahunan adalah 7,5%, yang merupakan salah satu tumor ganas yang tumbuh paling cepat saat ini, dan semakin banyak anak muda yang mengalaminya.

Tubuh manusia penuh dengan jaringan limfatik yang terdiri dari saluran getah bening dan kelenjar getah bening, di mana limfosit diedarkan ke seluruh organ dan jaringan dalam tubuh untuk melawan infeksi. Namun, ketika tumor ganas berkembang pada limfosit, sel-sel getah bening ini akan bermultiplikasi secara terus menerus dan berkumpul di kelenjar getah bening, membentuk tumor, dan menyebar ke sumsum tulang, hati, dan organ tubuh lainnya. Bentuk kanker yang berasal dari sistem limfatik ini disebut sebagai “limfoma”.

Tanda/gejala limfoma

① Benjolan limfatik: benjolan limfatik tanpa rasa sakit merupakan gejala yang sering dijumpai, pembengkakkan biasanya terjadi pada leher, ketiak dan selangkangan (daerah antara perut bagian bawah dan selangkangan), dan secara bertahap menyebar ke bagian tubuh lainya, pembesaran limpa dan hati.

② Gejala lain: demam, keringat berlebihan, kurus, berat badan menurun, nafsu makan menurun, Kulit terasa gatal terus dan rasa lelah. Jika sel-sel limfoma telah menyebar ke sumsum tulang dan mempengaruhi produksi darah, pasien mungkin akan sering mengalami anemia, memar, dan infeksi.

Bagaimana pengobatan limfoma yang seharusnya?

Analisa para ahli: Pengobatan tradisional untuk tumor dan kanker adalah radioterapi dan kemoterapi, sedangkan hasil radioterapi dan kemoterapi kurang bagus, dengan efek samping yang parah dan mudah kambuh. Jadi, bagaimana cara mengobati limfoma?

Imunoterapi kombinasi, Terapi target - - Cara terbaik untuk mengobati limfoma

Beberapa tahun ini, Imunoterapi kombinasi, Terapi target memiliki penargetan yang kuat, tingkat kesembuhan yang tinggi, efek samping yang rendah dan tingkat kekambuhan yang rendah telah menjadi cara penting untuk mengobati limfoma di Amerika Serikat dan Eropa. khususnya, tidak peduli itu kanker stadium dini atau lanjut, kanker kambuh atau menyebar, memiliki efek terapi yang baik. Di negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan Eropa telah dipromosikan secara luas, dan telah menjadi pengobatan alternatif penting untuk limfoma.

★Imunoterapi Kombinasi: Imunoterapi adalah bentuk perawatan kanker yang memanfaatkan sistem kekebalan tubuh (imun) manusia untuk melawan kanker. Imunoterapi kombinasi adalah pengobatan dengan cara kombinasi berbagai tindakan imunoterapi. Dalam beberapa tahun terakhir, imunoterapi kombinasi merupakan cara pengobatan utama yang dipromosikan di negara Amerika dan Eropa.

Terapi sel T: mengambil sedikit sel T dari darah penderita, setelah sel T dibudidayakan di laboratorium dan menghasilkan sel kekebalan baru yang mempunyai kemampuan mengenal dan membunuh yang kuat, seperti: CAR-T, NK, DC, CIK, dan lain-lain; kemudian melalui suntik intravena mengimpor kembali sel-sel kekebalan baru ke penderita.

Obat bio-imun: Setelah obat bio-imun dimasukin ke tubuh manusia, secara khusus menghancurkan fungsi pertahanan dan melarikan diri sel kanker, mengembalikan kemampuan kekebalan sel T untuk mengenali dan membunuh sel-sel kanker. Selain bisa bertindak langsung pada sel kanker, bisa mengaktifkan kembali sistem kekebalan tubuh, meningkatkan aktivitas sel T, dan menghasilkan kekebalan jangka panjang.

★Terapi Target: Sel kanker selalu mempunyai sifat yang berbeda dengan sel sehat, memilih bagian tertentu dari sel kanker sebagai tanda (target), obat khusus yang dibuat meneliti dan bisa membedakan tanda sel kanker, saat obat ini bergabung dengan target tersebut, langsung bertindak menghancurkan sel kanker, sel kanker mati, sehingga mendapatkan efek pengobatan. Obat terapi target mempunyai system penargetan yang kuat, tidak menyerang sel kanker yang sehat (sel kanker sehat tidak memiliki tanda (target) ini). Terapi target memperlihatkan hasil dengan cepat, tingkat kesembuhan tinggi, sedikit efek samping. Oleh karena itu, terapi target cocok untuk pasien kanker stadium awal setelah operasi, penderita kanker stadium lanjut dan kambuh, penderita kondisi fisik lemah.

【Berita bagus】Klinik utama sehat insani Jakarta terus memperbaharui perlengkapan dan memperkenalkan teknologi canggih, sering bekerjasama secara teknis dan pertukaran pengalaman dengan pusat kanker negara luar, sehingga dapat menguasai teknologi dan pengalaman internasional terbaru; saat ini Klinik utama sehat insani Jakarta telah berkembang menjadi klinik spesialis kanker yang mengintegrasikan penelitian dan perawatan. sejak klinik kami mengembangkan imunoterapi kombinasi, terapi target, dan terapi photodynamic untuk limfoma, banyak pasien yang telah sembuh dan sangat direkomendasikan oleh pasien. Demi berterimakasih kepada dukungan Anda terhadap klinik kami, dan untuk mengurangi beban keuangan pasien, klinik kami memberikan potongan biaya pengobatan 30% setiap hari, kepada 10 pasien baru pendatang pertama.

Menggunakan imunoterapi
Limfoma saya telah hilang

《Berbagi cerita sukacita kebahagiaan kesehatan》

Kemarin, anak saya Hasan sudah mulai bekerja. Dia anak yang beruntung, dia lulus sarjana tidak lama langsung mendapatkan pekerjaan yang cocok. Yang lebih beruntung adalah kanker limfomanya berhasil disembuhkan setelah pengobatan.

Pada bulan Juli 2012, di lehernya ada benjolan, saya membawanya berobat. Setelah cek darah dan sumsum tulang, dipastikan penyakitnya adalah limfoma non-Hodgkin, setelah kemoterapi selama 5 bulan, penyakitnya sudah membaik.

Setelah lewat 1 tahun, dia merasa seluruh badannya lemas, demam. Kata dokter kanker limfomanya kambuh lagi. Kali ini kemoterapi 2 bulan, penyakitnya tidak kelihatan membaik, namun efek samping dari kemoterapinya semakin parah. melihat penyakitnya semakin parah, saya dan istri saya sangat khawatir, mencarikan dokter kemana-mana. Suatu hari, seorang teman saya memberitahukan bahwa tetangganya yang mengidap penyakit kanker, berobat di Klinik utama sehat insani Jakarta, hasilnya sangat bagus, menyarankan anak saya berobat kesana.

Pada bulan Desember 2014, kami menemukan Klinik utama sehat insani Jakarta. Setelah dokter menganalisa penyakit Hasan, menyarankannya menjalankan pengobatan imunoterapi kombinasi dan terapi target. Setelah menjalankan 1 proses pengobatan, penyakit Hasan mulai membaik, tumor limfoma di leher mengecil separuh, semangatnya juga sudah membaik. Dokter memberikan 5 proses pengobatan kepada anak saya. Dalam 5 proses ini, tidak ada tanda-tanda efek samping.

Tahun ini, Hasan berumur 23 tahun, setelah pengobatan di Klinik utama sehat insani Jakarta selesai, kondisi fisik Hasan sangat bagus, awalnya tumor limfoma semakin mengecil, sampai sekarang tidak muncul adanya tanda-tanda efek samping.

Anak saya sangat pintar, walaupun kanker limfoma sangat mempengaruhi proses belajarnya, bulan lalu dia tetap mendapatkan sertifikat sarjana. Yang membuat saya lebih senang adalah dia sudah kembali sehat. Kami tahu ini adalah berkat dari Tuhan, terimakasih Tuhan, terimakasih dokter sekalian.

Reservasi online

GOOGLE MAP

WhatsApp Dokter
Reservasi online
021 22671445