Klinik utama sehat insani

Kesehatan Anda adalah tanggung jawab kami

Bagaimana cara pengobatan kanker serviks seharusnya

Kanker serviks adalah salah satu jenis kanker yang paling mematikan pada wanita, selain  nker payudara. Berdasarkan penelitian yang dirilis WHO pada tahun 2014, lebih dari 92 ribu kasus kematian pada wanita di Indonesia disebabkan oleh penyakit kanker. Dari jumlah tersebut, 10% terjadi karena kanker serviks. Sedangkan menurut data Kementerian Kesehatan RI, setidaknya terjadi 15000 kasus kanker serviks setiap tahunnya di Indonesia.

Kanker serviks di stadium awal, ada kemungkinan terjadi perluasan dan penyebaran, sel kanker menyebar ke rahim, ovarium, kandung kemih dan rektum, dan bahkan menyebar sampai ke bagian paru-paru, hati, ginjal, tulang, otak, kulit, dll., Mengakibatkan kambuhnya kanker setelah pengobatan.

 

Kanker serviks pada stadium awal hampir tidak memiliki gejala, dan pada stadium lanjut bisa terjadi pendarahan vagina yang tidak normal. Oleh karena itu, untuk kaum wanita sekalian, harus memperkuat kesehatan tubuh Anda dan melakukan pemeriksaan ginekologi secara teratur. Jika Anda menemukan gejalanya, segera minta bantuan medis.

Para ahli Klinik utama sehat insani Jakarta, memperkenalkan: kanker serviks stadium awal, cocok diobati dengan cara operasi, dengan operasi bisa segera dieksisi, namun cara operasi bisa meninggalkan banyak sel kanker dalam tubuh, oleh sebab itu, penyakitnya cepat kambuh lagi, sehingga kondisi pasien semakin parah.

Radioterapi mengacu pada penggunaan radiasi untuk menyinari daerah kanker dan menggunakan radiasi untuk membunuh sel kanker. Radioterapi dapat membuat massa kanker mengecil, tetapi radioterapi tidak dapat digunakan untuk menyinari seluruh tubuh. Oleh karena itu, sel kanker yang telah menyebar luas masih ada dalam tubuh, dan otomatis penyakit akan kambuh lagi.

Kemoterapi adalah penggunaan obat-obatan kimia untuk membunuh sel kanker, karena kurangnya selektivitas obat kemoterapi, bisa juga membunuh sel normal dalam waktu yang sama. Oleh karena itu, efek samping dari kemoterapi sangat besar, ada gejala mual, muntah, rambut rontok, kehilangan nafsu makan serta gejala lainnya, dan juga merusak fungsi kekebalan tubuh, kekebalan menurun, ini merupakan salah satu faktor kambuhnya kanker.

Bagaimana cara pengobatan kanker serviks seharusnya?

Terapi ablasi radiofrekuensi, Terapi target, Imunoterapi kombinasi Tanpa operasi , Efeknya sangat bagus

Terapi ablasi radiofrekuensi, Terapi target, dan Imunoterapi kombinasi kekebalan adalah cara pengobatan kanker tumor yang utama yang dipromosikan di negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan Eropa. karena memiliki keunggulan penargetan yang kuat, tingkat kesembuhan yang tinggi, efek samping yang rendah, dan tidak gampang kambuh, telah menjadi pengganti pengobatan kanker yang utama. Dan tidak perlu operasi, tidak perlu kemoterapi dan radioterapi, tidak peduli apakah kanker stadium awal atau stadium lanjut, kambuhnya kanker atau penyebaran kanker, memiliki hasil terapi yang baik, mendapatkan sambutan dari pasien dan saling merekomendasikan.

★ImunoterapiKombinasi: Imunoterapi adalah bentuk perawatan kanker yang memanfaatkan sistem kekebalan tubuh (imun) manusia untuk melawan kanker. Imunoterapi kombinasi adalah pengobatan dengan cara kombinasi berbagai tindakan imunoterapi. Dalam beberapa tahun terakhir, imunoterapi kombinasi merupakan cara pengobatan utama yang dipromosikan di negara Amerika dan Eropa.

 

Terapi sel T: mengambil sedikit sel T dari darah penderita, setelah sel T dibudidayakan di laboratorium dan menghasilkan sel kekebalan baru yang mempunyai kemampuan mengenal dan membunuh yang kuat, seperti: CAR-T, NK, DC, CIK, dan lain-lain; kemudian melalui suntik intravena mengimpor kembali sel-sel kekebalan baru ke penderita.

Obat bio-imun: Setelah obat bio-imun dimasukin ke tubuh manusia, secara khusus menghancurkan fungsi pertahanan dan melarikan diri sel kanker, mengembalikan kemampuan kekebalan sel T untuk mengenali dan membunuh sel-sel kanker. Selain bisa bertindak langsung pada sel kanker, bisa mengaktifkan kembali sistem kekebalan tubuh, meningkatkan aktivitas sel T, dan menghasilkan kekebalan jangka panjang.

★Terapi Target: Sel kanker selalu mempunyai sifat yang berbeda dengan sel sehat, memilih bagian tertentu dari sel kanker sebagai tanda (target), obat khusus yang dibuat meneliti dan bisa membedakan tanda sel kanker, saat obat ini bergabung dengan target tersebut, langsung bertindak menghancurkan sel kanker, sel kanker mati, sehingga mendapatkan efek pengobatan. Obat terapi target mempunyai system penargetan yang kuat, tidak menyerang sel kanker yang sehat (sel kanker sehat tidak memiliki tanda (target) ini). Terapi target memperlihatkan hasil dengan cepat, tingkat kesembuhan tinggi, sedikit efek samping. Oleh karena itu, terapi target cocok untuk pasien kanker stadium awal setelah operasi, penderita kanker stadium lanjut dan kambuh, penderita kondisi fisik lemah.

★Radiofrequency Ablation(RFA): Ini adalah metode menggunakan generator panas frekuensi radio untuk memanaskan pusat massa kanker, dan sel-sel kanker dilebur oleh panas dan nekrosis untuk mengobati kanker. Prosedur ablasi frekuensi radio adalah memasukkan jarum elektroda frekuensi radio (diameter 0,5 mm) ke pusat massa kanker berdasarkan petunjuk perlengkapan photografi medis (DSA, CT atau USG-B). Arus frekuensi radio menyebabkan getaran frekuensi tinggi molekul air dan ion dalam sel kanker. Panas yang dihasilkan oleh gesekan antar molekul atau ion dapat meningkatkan suhu (batas suhu sistem kontrol tidak melebihi 90 ° C), suhu tinggi menyebabkan sel-sel kanker menjadi nekrotik, dan massa kanker menyusut atau bahkan menghilang. Hasil pengobatan RFA kanker (tumor) setara dengan reseksi bedah, sehingga proses ini juga disebut pembedahan tanpa pisau. Sistem pengolahan frekuensi radio ablasi dilengkapi dengan sistem pemantauan suhu yang mengontrol suhu tidak melebihi 125 ° C, sehingga tingkat keamanannya sangat tinggi. RFA cocok untuk pengobatan berbagai tumor kanker, kanker lanjut, dan kekambuhan.

 

【Berita bagus】: Klinik utama sehat insani Jakarta tidak pernah berhenti memperbaharui perlengkapan baru dan memperkenalkan teknologi canggih, sering melakukan kerja sama teknis dan pertukaran pengalaman dengan pusat kanker negara luar, dan bisa mengikuti perkembangan teknologi internasional dan mendapatkan pengalaman. Untuk saat ini, Klinik utama sehat insani Jakarta telah berkembang menjadi klinik khusus yang mengintegrasikan penelitian dan perawatan. sejak klinik kami mengembangkan “pengobatan Imunoterapi kombinasi, untuk mengobati kanker tumor, banyak pasien mendapatkan hasil yang memuaskan, sangat direkomendasikan oleh banyak pasien. Demi berterimakasih kepada kalian yang mendukung klinik kami, dan juga demi meringankan beban ekonomi pasien, klinik kami memberikan potongan biaya pengobatan 30% setiap hari, kepada 10 pasien baru pendatang pertama.

Apabila masih ada pertanyaan, silahkan klik WhatsApp, atau telepon ke : 021 2267 1445, dokter kami akan memberikan konsultasi gratis atas pertanyaan Anda.

【Berbagi kegembiraan sukses】

Untuk pengobatan kanker serviks, imunoterapi dan terapi target sangat efektif

Hari ini saya ingin berbagi cerita sukacita kebahagiaan kesehatan saya, karena 5 tahun saya didiagnosis menderita kanker serviks, namun saya tidak dibunuh oleh kanker, kesehatan saya membaik, masih bisa kerja dengan normal, kehidupan keluarga juga tidak terpengaruhi, saya merasa sangat bahagia.

Tahun ini saya 43 tahun, saya adalah guru SMP. Suatu hari pada 5 tahun lalu, dokter bilang, saya menderita penyakit kanker serviks, stadium II. Dokter menjelaskan kepada saya proses pengobatan, harus mengangkat vagina, rahim dan ovarium. Saya dan suami saya merasa operasi ini tidak memungkinkan, mengangkat vagina dan ovarium, suami saya masih mau hidup dengan saya? Kami memutuskan mencari cara pengobatan lain.

Teman saya bilang, rekan kerja dia juga menderita kanker serviks, dia tidak melakukan operasi, dia berobat di Klinik utama sehat insani Jakarta dengan menggunakan terapi ablasi radio frekuensi dan terapi target, hasilnya sangat bagus.

 

Dokter Klinik utama sehat insani Jakarta sangat antusias, perawatan susternya sangat cermat. Disini saya merasa percaya diri melakukan pengobatan. Setelah dokter melakukan pengobatan ablasi radio frekuensi, langsung mengijinkan saya pulang hari itu juga. Hari ke-3 dokter melakukan terapi target dan imunoterapi kombinasi. Dalam keseluruhan proses pengobatan tersebut, saya tidak merasakan efek samping yang dibicarakan orang: rambut rontok, rasa mual dan muntah, badan lemah dan lain-lain.

Setelah selesai pengobatan, saya istirahat di rumah selama 3 bulan sudah bisa kerja lagi. Setelah setengah tahun pergi periksa lagi, massa kanker hilang. Sejak saat itu sampai sekarang, saya sering berolahraga, selalu optimis. Bulan lalu saya pergi kontrol, kata dokter kesehatan saya sangat baik, tidak ada tanda-tanda kanker serviks kambuh.

Reservasi online

GOOGLE MAP

WhatsApp Dokter
Reservasi online
021 22671445