Klinik utama sehat insani

Kesehatan Anda adalah tanggung jawab kami

Cara mengobati kanker kandung kemih akan lebih baik

Kanker kandung kemih adalah kanker yang terjadi di dalam kandung kemih, dimana sel kandung kemih tumbuh tidak normal, berubah menjadi sel kanker dan tumbuh berkembang dengan sangat cepat tanpa terkendali. Kalau sel kanker semakin besar, sel kanker bisa menyebar ke struktur sekitar kandung kemih atau menyebar lebih jauh ke organ lain, seperti hati, sumsum tulang dan paru-paru.

Kanker kandung kemih yang dimaksud adalah tumor ganas yang muncul di kandung kemih, yang merupakan salah satu tumor ganas yang paling umum dalam sistem kemih. penyakit kanker kandung kemih yang terjadi semakin meningkat dengan bertambahnya usia, sering terjadi di usia 40 ~ 70 tahun. Bahaya terjadi kanker kandung kemih laki-laki adalah 3 ~ 4 kali lebih tinggi daripada perempuan.

Kanker kandung kemih stadium awal gejalanya tidak banyak, reaksi klinis pertama penderita adalah kencing berdarah. Kandung kemih adalah organ tempat penyimpanan air kencing sementara, Oleh karena itu, penderita kanker kandung kemih sering mengalami gejala frekuensi buang air kecil, inkontinensia urin, rasa sakit dan susah buang air kencing.

Kanker kandung kemih stadium akhir berarti bahwa sel-sel kanker telah menyebar ke bagian lain dari kandung kemih. Kalau sel kanker menyebar sampai ke paru-paru, Anda mungkin akan mengalami nyeri dada atau batuk yang semakin parah.

Bagaimana cara mengobati kanker kandung kemih?

Cara tradisional untuk mengobati kanker kandung kemih adalah operasi dan kemoterapi, cara operasi adalah mengangkat massa kanker dan kandung kemih secara bersamaan, dan sebagian besar sel-sel kanker akan tetap ada, sel-sel kanker yang tertinggal ini akan gampang menyebar ke bagian lain untuk menghasilkan kanker sekunder. Dan tingkat kekambuhan setelah operasi sangat tinggi. Karena kemoterapi dan radioterapi kekurangan selektivitas, selain membunuh sel-sel kanker, juga akan membunuh sejumlah besar sel normal, menyebabkan efek samping yang sangat besar, rambut pasien akan rontok semua, rasa mual dan muntah, leukosit darah turun, dan kekebalan berkurang. Kondisi fisik tubuh yang melemah.

Cara baru dan teknologi baru pengobatan kanker kandung kemih:

beberapa tahun ini, penggunaan teknologi baru dan metode baru pengobatan kanker telah mendapatkan kemajuan besar, menunjukkan tingkat kesembuhan yang tinggi dan keuntungan efek samping yang rendah.

Berikut adalah 3 cara baru pengobatan kandung kemih:

★Imunoterapi Kombinasi

Imunoterapi merupakan pengobatan kanker dengan menggunakan sistem kekebalan diri sendiri, dan menggunakan kombinasi berbagai kekebalan yang digabungkan secara sistemik, sehingga membentuk imunoterapi kombinasi pengobatan kanker tumor. Dalam beberapa tahun terakhir, imunoterapi kombinasi merupakan cara pengobatan utama yang dipromosikan di negara Amerika dan Eropa.

 

① Terapi sel T:

Mengambil sedikit sel T dari darah penderita, setelah sel T dibudidayakan di laboratorium dan menghasilkan sel kekebalan baru yang mempunyai kemampuan mengenal dan membunuh yang kuat, seperti: CAR-T, NK, DC, CIK, dan lain-lain; kemudian melalui suntik intravena mengimpor kembali sel-sel kekebalan baru ke penderita.

② Obat bio-imun:

Sel kanker selalu mempunyai sifat yang berbeda dengan sel sehat, memilih bagian tertentu dari sel kanker sebagai tanda (target), obat khusus yang dibuat meneliti dan bisa membedakan tanda sel kanker, saat obat ini bergabung dengan target tersebut, langsung bertindak menghancurkan sel kanker, sel kanker mati, sehingga mendapatkan efek pengobatan. Obat terapi target mempunyai system penargetan yang kuat, tidak menyerang sel kanker yang sehat (sel kanker sehat tidak memiliki tanda (target) ini). 

Terapi target memperlihatkan hasil dengan cepat, tingkat kesembuhan tinggi, sedikit efek samping. Oleh karena itu, terapi target cocok untuk pasien kanker stadium awal setelah operasi, penderita kanker stadium lanjut dan kambuh, penderita kondisi fisik lemah.

★Terapi Photodynamic FDA

Terapi photodynamic adalah metode menggunakan fotosensitizer untuk memberi respon fotosensitizer dalam sel kanker untuk mengobati penyakit. Terapi fotodinamik menggunakan fotosensitizer tertentu, setelah fotosensitizer memasuki tubuh manusia, dalam sel kanker yang mempunyai kekentalan 80-90 kali lebih tinggi dari sel normal. Saat menggunakan gelombang 630nm yang ditembakkan ke bagian kanker, Photosensitizer akan menyerap energi cahaya tersebut, photosensitizer akan bereaksi dengan molekul-molekul yang berada di sekitarnya, dan menghasilkan Cytotoxic Reactive Oxygen Species (ROS). ROS ini mengakibatkan sel-sel yang telah diinjeksikan dengan photosensitizer mengalami apostosis dan nekrosis setelah 2-3 hari.

Fotosensitizer tidak beracun dan tidak bereaksi kimia, hanya mentransmisikan energi cahaya ke molekul oksigen di sekitarnya. Oleh karena itu, terapi photodynamic adalah pengobatan yang tidak berbahaya dengan efek yang nyata dan hampir tidak ada efek samping.

【Berita bagus】: Klinik utama sehat insani Jakarta tidak pernah berhenti memperbaharui perlengkapan baru dan memperkenalkan teknologi canggih, sering melakukan kerja sama teknis dan pertukaran pengalaman dengan pusat kanker negara luar, dan bisa mengikuti perkembangan teknologi internasional dan mendapatkan pengalaman; klinik kami juga bersama beberapa rumah sakit kanker Amerika, Jepang dan negara lainnya, telah membuka layanan konsultasi Internasional, untuk saat ini Klinik utama sehat insani Jakarta telah berkembang menjadi klinik khusus yang mengintegrasikan penelitian dan clinis. Sejak klinik kami mengembangkan “Imunoterapi kombinasi, terapi radio frekuensi, terapi target”, banyak pasien mendapatkan hasil yang memuaskan, sangat direkomendasikan oleh banyak pasien. Demi berterimakasih kepada kalian yang mendukung klinik kami, dan juga demi meringankan beban ekonomi pasien, klinik kami memberikan potongan biaya pengobatan 30% kepada 10 pasien baru pendatang pertama.

【Berbagi kegembiraan sukses】

Imunoterapi kombinasi, terapi photodynamic - - injil rehabilitasi penderita kanker
kandung kemih

Ayah saya sudah 57 tahun, badan masih sehat. 5 tahun lalu dia ditemukan ada penyakit kanker kandung kemih, waktu itu dia kencing berdarah, sakit dada, batuk berdarah, kata dokter ini adalah kanker kandung kemih stadium lanjut, serta sudah menyebar sampai dada.

Dokter menyuruh ayah saya menjalankan pengobatan dengan kemoterapi dan radioterapi, efek samping kemoterapi dan radioterapi sangat besar, rambut rontok semua, badan menjadi kurus, menjadi lemah. Setelah hampir setahun kemoterapi dan radioterapi, muncul tanda-tanda kanker kambuh. Melihat kanker ayah saya kambuh, badan lemah, keluarga kami sangat khawatir. Suatu hari, teman saya mengatakan, tetangganya juga menderita kanker, setelah berobat ke Klinik utama sehat insani Jakarta, sekarang tetangganya sudah sembuh.

Pada bulan Maret 2015, saya dan ayah saya berobat ke klinik utama sehat insani Jakarta. Setelah dokter klinik menganalisa penyakitnya, membuatkan program pengobatannya, dokter menyarankannya menjalankan terapi photodynamic dan imunoterapi kombinasi. Setelah dokter menggunakan sebuah mesin besar mengobati ayah saya selama 3 hari, gejala penyakitnya sudah berkurang, kencing tidak berdarah lagi, sudah berhenti batuk. Melihat hasil yang begitu bagus, kami merasa percaya diri untuk berobat. Yang membuat kami merasa lebih puas adalah tidak adanya efek samping.

Ayah saya melakukan 5 proses pengobatan di Klinik utama sehat insani Jakarta. Sejak
berobat disana sampai sekarang, kondisi tubuhnya sembuh dengan cepat, serta tidak ada tanda-tanda kanker kambuh.

Terimakasih Tuhan! Terimakasih dokter!

Reservasi online

GOOGLE MAP

WhatsApp Dokter
Reservasi online
021 22671445