Klinik utama sehat insani

Kesehatan Anda adalah tanggung jawab kami

Pasien kanker hati stadium lanjut bisa bertahan hidup berapa lama?

Kanker hati terjadi tanpa diketahui, tingkat keganasan sangat tinggi, sebagian besar penderita mengetahuinya setelah memasuki kanker hati stadium lanjut. Setelah kanker hati terdeteksi, masalah yang paling dikhawatirkan bagi pasien dan keluarga mereka adalah berapa lama mereka bisa bertahan hidup. Kanker hati sampai stadium lanjut, sudah susah untuk diobati sepenuhnya. Namun, apabila aktif melakukan pengobatan, berpikir optimis, bisa membantu mengontrol tumor berkembang, menaikkan kualitas hidup. Pasien kanker hati stadium lanjut bisa bertahan hidup berapa lama?

① Kondisi fisik penderita

Kondisi fisik pasien sangat menentukan berapa lama pasien dapat hidup, untuk penderita dengan kondisi fisik yang lebih baik, jika mereka dapat menerima standar perawatan ilmiah pada waktunya, kualitas hidupnya jauh lebih baik daripada penderita dengan kondisi buruk.

② Apakah perawatnya sesuai

Ketika kanker hati sampai stadium lanjut, kondisi fisik penderita menjadi buruk. Apakah perawatannya sudah tepat, apakah perawatannya sudah menyeluruh, dan apakah perawatannya sudah tepat waktu, akan sangat mempengaruhi berapa lama penderita dapat bertahan hidup.

③ Pemikiran positif dan optimis

Dianjurkan agar penderita mempertahankan suasana hati yang optimis untuk menghadapi penyakit, ini dapat merangsang sistem kekebalan dari diri penderita secara efektif, malawan penyakit supaya tidak bertambah buruk. Dan jika penderita pesimis dan hidup dalam ketakutan sepanjang hari, dapat menghancurkan kekebalan dalam dirinya sendiri, yang tidak kondusif untuk pemulihan. Oleh karena itu, sikap positif dan optimis adalah bagian yang tak terpisahkan untuk memperpanjang hidup.

 

Waspada! Kanker hati lanjut≠hidup berakhir
Perawatan yang lebih baik, demi "melangsungkan kehidupan”

Kanker hati stadium lanjut, bisa menggunakan cara Imunoterapi kombinasi, terapi ablasi radiofrekuensi dan terapi target, untuk mencegah penyakit berkembang, meringankan beban hati, menaikkan masa hidup dan tingkatkan kualitas hidup penderita.

Terapi ablasi radiofrekuensi, Imunoterapi kombinasi, Terapi target: merupakan injil
rehabilitasi untuk penderita kanker hati

Ketiga cara ini memiliki efek membunuh dan membunuh yang ditargetkan untuk kanker. Karena efeknya yang tinggi, efek samping yang rendah dan sulit untuk kambuh lagi, itu adalah cara yang telah dipromosikan dan digunakan di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

★Imunoterapi Kombinasi

Imunoterapi adalah cara pengobatan imunoterapi kombinasi dengan menggunakan tenaga kekebalan dalam diri sendiri untuk mengobati kanker serta mengkombinasikan berbagai tindakan imunoterapi, yang membentuk tumor. Imunoterapi kombinasi merupakan salah satu cara pengobatan tumor utama yang dipromosikan negara Amerika dan Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Berikut ini adalah 2 pengobatan imunoterapi yang sering digunakan:

① Terapi kekebalan sel T: penderita yang di bentuk untuk mendapatkan sel-sel kekebalan dengan kemampuan membunuh yang kuat: seperti CAR-T, NK, DC, CIK, dan kemudian sel-sel kekebalan baru ini disuntikkan kembali ke penderita, sehingga penderita mendapatkan kemampuan kekebalan untuk menyerang, menghancurkan sel kanker.

② Produk bio-imun: Setelah produk bio-imun memasuki tubuh manusia, secara khusus mengikat sel-sel kanker, secara khusus menghancurkan membran sel kanker dan struktur DNA, mengembalikan kemampuan membunuh kekebalan sel T untuk mengenal dan membunuh sel kanker. Selain bertindak langsung pada sel kanker, obat bio-imun juga mengaktifkan kembali sistem kekebalan tubuh, meningkatkan aktivitas sel T, dan menghasilkan kekebalan yang jangka panjang.

★Radiofrequency Ablation, RFA

Ini adalah metode menggunakan generator panas frekuensi radio untuk memanaskan pusat massa kanker, dan sel-sel kanker dilebur oleh panas dan nekrosis untuk mengobati kanker. Prosedur ablasi frekuensi radio adalah memasukkan jarum elektroda frekuensi radio (diameter 0,5 mm) ke pusat massa kanker berdasarkan petunjuk perlengkapan photografi medis (DSA, CT atau USG-B). Arus frekuensi radio menyebabkan getaran frekuensi tinggi molekul air dan ion dalam sel kanker. Panas yang dihasilkan oleh gesekan antar molekul atau ion dapat meningkatkan suhu (batas suhu sistem kontrol tidak melebihi 90 ° C), suhu tinggi menyebabkan sel-sel kanker menjadi nekrotik, dan massa kanker menyusut atau bahkan menghilang. Hasil pengobatan RFA kanker (tumor) setara dengan reseksi bedah, sehingga proses ini juga disebut pembedahan tanpa pisau. Sistem pengolahan frekuensi radio ablasi dilengkapi dengan sistem pemantauan suhu yang mengontrol suhu tidak melebihi 125 ° C, sehingga tingkat keamanannya sangat tinggi. RFA cocok untuk pengobatan berbagai tumor kanker, kanker lanjut, dan kekambuhan.

★Terapi Target

Sel kanker selalu mempunyai sifat yang berbeda dengan sel sehat, memilih bagian tertentu dari sel kanker sebagai tanda (target), obat khusus yang dibuat meneliti dan bisa membedakan tanda sel kanker, saat obat ini bergabung dengan target tersebut, langsung bertindak menghancurkan sel kanker, sel kanker mati, sehingga mendapatkan efek pengobatan. Obat terapi target mempunyai system penargetan yang kuat, tidak menyerang sel kanker yang sehat (sel kanker sehat tidak memiliki tanda (target) ini). Terapi target memperlihatkan hasil dengan cepat, tingkat kesembuhan tinggi, sedikit efek samping. Oleh karena itu, terapi target cocok untuk pasien kanker stadium awal setelah operasi, penderita kanker stadium lanjut dan kambuh, penderita kondisi fisik lemah.

Berbagi kegembiraan sukses

Terapi photodynamic dan imunoterapi kombinasi - - injil rehabilitasi kanker hati

Ibu saya tahun ini 53 tahun, dia bukan hanya ibu yang baik hati, dia juga seorang pejuang melawan kanker hati.

5 tahun lalu ibu saya berobat ke dokter karena sakit perut, malah dihatinya ditemukan ada massa sebesar 7cm, setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata sel kanker telah menyebar luas ke bagian lain.

 

Setelah diketahui menderita kanker hati, dokter menggunakan kemoterapi menjalankan pengobatan kanker ibu saya. Setelah kemoterapi selama 3 bulan, penyakitnya tidak ada ada tanda-tanda membaik, massa kanker tidak mengecil, dan kemoterapi menghasilkan efek samping yang sangat besar, tidak ada nafsu makan, badan menjadi kurus, sehingga ibu saya menolak untuk melanjutkan kemoterapi.

Karena penyakit ibu saya tidak bisa dikontrol, sakit perutnya semakin parah. Kami sekeluarga sangat khawatir, mencari segala cara untuk mengobati ibu saya. Suatu hari, seorang teman memberitahukan saya, hasil pengobatan kanker Klinik utama sehat insani Jakarta sangat bagus, menyarankan ibu saya ke klinik itu untuk berobat.

Pada bulan Maret 2016, ibu saya menerima pengobatan terapi photodynamic di Klinik utama sehat insani Jakarta, setelah berobat 3 hari, rasa sakit sudah semakin berkurang. Selain itu, dokter juga memberikan pengobatan imunoterapi kombinasi dan terapi target. Setelah melewati 5 proses pengobatan, massa kanker telah mengecil 2/3, berbagai gejala kanker hati juga sudah hilang.

Sekarang ibu saya merasa badannya sudah kembali sehat, dia juga sering menemani saya pergi belanja, membawa anak-anak saya jalan-jalan.

Kesehatan ibu saya sembuh dengan baik, merupakan berkat dari Tuhan. Terimakasih Tuhan! terimakasih dokter!

Reservasi online

GOOGLE MAP

WhatsApp Dokter
Reservasi online
021 22671445