Klinik utama sehat insani

Kesehatan Anda adalah tanggung jawab kami

Pasien Kanker ovarium stadium lanjut bisa bertahan hidup berapa lama?

Kanker ovarium stadium stadium lanjut≠kematian, penderita harus memperhatikan ide konsep dan pola pikir yang baik, aktif berobat, hanya itu saja memperpanjang masa hidupnya, sampai mendapatkan prognosis yang terbaik.

 

Fak tor yang mempengaruhi pasien kanker ovarium stadium lanjut bertahan hidup berapa lama

① Cara pengobatan: faktor paling penting dalam menentukan hasil pengobatan, terhadap umur, kualitas hidup mempunyai pengaruh yang sangat besar

② Jenis sel kanker: jenis sel kanker, tingkat pertumbuhan tumor, tingkat penyebaran, mempengaruhi pengobatan. Sehingga gampang untuk dipahami, kenapa kanker pada organ yang sama, hasil pengobatannya tidak sama, jangka masa hidup yang berbeda, jenis sel kanker dalam tumor adalah salah satu faktor utama penyebabnya.

Kondisi mental: menjaga kondisi mental yang baik mempengaruhi hasil pengobatan, aktif berobat, penderita bisa mencapai kondisi terbaik.

Pengobatan adalah faktor yang paling penting mempengaruhi umur penderita kanker stadium lanjut

Kelanjutan hidup pada pasien kanker stadium lanjut adalah sama dengan orang normal.Hal ini bisa tercapai dengan mengandalkan pengobatan aktif, dan hasil dari upaya bersama penderita dan keluarga mereka. Penderita kanker ovarium stadium lanjut tidak mungkin menjalani operasi, karena sel kanker telah menyebar banyak, operasi sudah tidak ada gunanya lagi.

Kanker ovarium tidak sensitif dengan radioterapi dan kemoterapi, efek buruk. Jadi, apakah pasien kanker ovarium tidak tertolong lagi? Tidak! Pasien dengan kanker ovarium stadium lanjut dapat dapat diobati secara aktif dengan pengobatan "3 terapi baru", yang secara efektif dapat bunuh sel kanker, benjolan kanker menyusut, meringankan gejala, dan bahkan untuk mewujudkan kelangsungan hidup jangka panjang juga bukan mimpi.

3 Terapi baru untuk menyembuhkan kanker -Tanpa operasi, Tanpa kemoterapi, Tanpa radioterapi

3 Terapi baru termasuk "Imunoterapi kombinasi, Ablasi radiofrekuensi, Terapi target", dibandingkan dengan metode pengobatan tradisional, 3 terapi baru ini mempunyai keunggulan tidak perlu operasi, penentuan posisi yang presisi, membunuh kanker dengan tingkat efisiensi tinggi, efek samping rendah serta cocok untuk pengobatan berbagai kanker stadium awal dan stadium lanjut, setelah operasi dan setelah radioterapi dan kemoterapi, pasien yang kankernya menyebar dan kambuh, terutama efeknya yang cepat, tingkat penyembuhan yang tinggi, sangat disambut oleh pasien.

★Imunoterapi Kombinasi: Imunoterapi adalah bentuk perawatan kanker yang memanfaatkan sistem kekebalan tubuh (imun) manusia untuk melawan kanker. Imunoterapi kombinasi adalah pengobatan dengan cara kombinasi berbagai tindakan imunoterapi. Dalam beberapa tahun terakhir, imunoterapi kombinasi merupakan cara pengobatan utama yang dipromosikan di negara Amerika dan Eropa.

 

Terapi sel T: mengambil sedikit sel T dari darah penderita, setelah sel T dibudidayakan di laboratorium dan menghasilkan sel kekebalan baru yang mempunyai kemampuan mengenal dan membunuh yang kuat, seperti: CAR-T, NK, DC, CIK, dan lain-lain; kemudian melalui suntik intravena mengimpor kembali sel-sel kekebalan baru ke penderita.

Obat bio-imun: Setelah obat bio-imun dimasukin ke tubuh manusia, secara khusus menghancurkan fungsi pertahanan dan melarikan diri sel kanker, mengembalikan kemampuan kekebalan sel T untuk mengenali dan membunuh sel-sel kanker. Selain bisa bertindak langsung pada sel kanker, bisa mengaktifkan kembali sistem kekebalan tubuh, meningkatkan aktivitas sel T, dan menghasilkan kekebalan jangka panjang.

★Terapi Target: Sel kanker selalu mempunyai sifat yang berbeda dengan sel sehat, memilih bagian tertentu dari sel kanker sebagai tanda (target), obat khusus yang dibuat meneliti dan bisa membedakan tanda sel kanker, saat obat ini bergabung dengan target tersebut, langsung bertindak menghancurkan sel kanker, sel kanker mati, sehingga mendapatkan efek pengobatan. Obat terapi target mempunyai system penargetan yang kuat, tidak menyerang sel kanker yang sehat (sel kanker sehat tidak memiliki tanda (target) ini). Terapi target memperlihatkan hasil dengan cepat, tingkat kesembuhan tinggi, sedikit efek samping. Oleh karena itu, terapi target cocok untuk pasien kanker stadium awal setelah operasi, penderita kanker stadium lanjut dan kambuh, penderita kondisi fisik lemah.

 

★Radiofrequency Ablation(RFA): Ini adalah metode menggunakan generator panas frekuensi radio untuk memanaskan pusat massa kanker, dan sel-sel kanker dilebur oleh panas dan nekrosis untuk mengobati kanker. Prosedur ablasi frekuensi radio adalah memasukkan jarum elektroda frekuensi radio (diameter 0,5 mm) ke pusat massa kanker berdasarkan petunjuk perlengkapan photografi medis (DSA, CT atau USG-B). Arus frekuensi radio menyebabkan getaran frekuensi tinggi molekul air dan ion dalam sel kanker. Panas yang dihasilkan oleh gesekan antar molekul atau ion dapat meningkatkan suhu (batas suhu sistem kontrol tidak melebihi 90 ° C), suhu tinggi menyebabkan sel-sel kanker menjadi nekrotik, dan massa kanker menyusut atau bahkan menghilang. Hasil pengobatan RFA kanker (tumor) setara dengan reseksi bedah, sehingga proses ini juga disebut pembedahan tanpa pisau. Sistem pengolahan frekuensi radio ablasi dilengkapi dengan sistem pemantauan suhu yang mengontrol suhu tidak melebihi 125 ° C, sehingga tingkat keamanannya sangat tinggi. RFA cocok untuk pengobatan berbagai tumor kanker, kanker lanjut, dan kekambuhan.

 

【Berita bagus】: Klinik utama sehat insani Jakarta tidak pernah berhenti memperbaharui perlengkapan baru dan memperkenalkan teknologi canggih, sering melakukan kerja sama teknis dan pertukaran pengalaman dengan pusat kanker negara luar, dan bisa mengikuti perkembangan teknologi internasional dan mendapatkan pengalaman. Untuk saat ini, Klinik utama sehat insani Jakarta telah berkembang menjadi klinik khusus yang mengintegrasikan penelitian dan perawatan. sejak klinik kami mengembangkan “pengobatan Imunoterapi kombinasi, untuk mengobati kanker tumor, banyak pasien mendapatkan hasil yang memuaskan, sangat direkomendasikan oleh banyak pasien. Demi berterimakasih kepada kalian yang mendukung klinik kami, dan juga demi meringankan beban ekonomi pasien, klinik kami memberikan potongan biaya pengobatan 30% setiap hari, kepada 10 pasien baru pendatang pertama.

Apabila masih ada pertanyaan, silahkan klik WhatsApp, atau telepon ke : 021.5433 3517, dokter kami akan memberikan konsultasi gratis atas pertanyaan Anda.

【Berbagi kegembiraan sukses】

Terapi target, imunoterapi kombinasi
Memberi saya kehidupan kedua

Nama saya Sanny, tinggal di kota Surabaya. Suatu hari pada 6 tahun yang lalu, saya tiba-tiba merasakan perut bagian bawah saya ada benjolan, setelah periksa ke dokter, ternyata adalah kanker ovarium. Waktu itu umur saya baru 43 tahun, sudah menderita kanker. Saya langsung melakukan operasiuntuk pengobatan, dan menjalankan kemoterapi selama 6 bulan, kondisi fisik sangat lemah, kurus, seluruh badan lemas.

Sekitar 1 tahun setelah berobat, saya batuk berdarah, saya segera berobat lagi ke dokter. Ternyata di paru-paru saya ada tumor, yang merupakan penyebaran kanker ovarium ke paru- paru. Saya sangat putus asa, saya pikir hidup saya sudah tidak lama.

Adik saya sangat mencemaskan saya. Dia mencari dokter kemana-mana. Di internet, dia bertanya kepada dokter, dan membantu saya membuat janji dengan dokter. Suatu hari pada bulan Oktober tahun 2014, dia bersama saya ke Klinik utama sehat insani Jakarta. Waktu itu dokter menganalisa penyakit saya, kondisi fisik lemah, sel kanker menyebar, saya tidak cocok menggunakan kemoterapi dan radioterapi, serta apabila tidak segera diobati, mungkin nyawanya tinggal 2 bulan. Dokter menyarankan saya menggunakan imunoterapi kombinasi dan terapi target untuk pengobatan, cara ini untuk pengobatan yang bersifat kuat, mempunyai sifat membunuh sel kanker dengan cepat, meningkatkan kekebalan tubuh, efek samping kecil.

Waktu itu dokter memberikan saya suntikan dan obat, hari kedua dokter menyuruh saya berbaring di sebuah mesin besar untuk terapi selama 30 menit. Setelah selesai 1 proses pengobatan, saya merasakan efeknya sangat bagus, tidak batuk lagi. Setelah selesai 5 proses pengobatan, saya malakukan pemeriksaan kanker, cek darah hasilnya normal, melakukan CT scan, tidak ada tanda-tanda benjolan kanker.

Sejak dari Klinik Utama Sehat Insani Jakarta, kondisi fisik saya membaik hari demi hari. Yang membuat saya dan keluarga lebih bahagia adalah, tidak hanya kondisi fisik saya kembali sehat, melainkan sudah tidak ada tanda-tanda kanker kambuh lagi.

Reservasi online

GOOGLE MAP

WhatsApp Dokter
Reservasi online
021 29725909